Special Day

Hari ini spesial dalam hidupku, seorang siswiku yang manis datang bersama temannya membimbingku untuk membuat blog. Dengan blog ini aku berharap bisa meningkatkan ketrampilanku. Tidaklah sulit membuat blog ini, akan tetapi untuk mengisi blog ini dan menjadikannya bermanfaat atau inspirasi bagi orang yang membacanya itu yang sulit buatku.
  Waktu aku berfikir untuk mengambil sekolah keguruan, kutimbang-timbang betul apakah aku akan sanggup menjadi seorang guru, kalau mengenai materi pelajaran aku rasa tak masalah buatku meskipun aku harus membuat peta tanpa selisih satu milipun. Akan tetapi yang sangat sulit adalah menjadi teladan untuk siswa-siswiku kelak. Kutahu hidup itu tak seindah kata-kata mutiara. Fakta yang kulihat hidup begitu beragam. Akakah kulalui hari-hari dengan nyaman? Semoga Allah selalu bersamaku. Telah 25 tahun hari-hari kulalui disekolah, entah berapa jumlah siswa yang telah bersamaku di hari-hari belajarnya, harapanku semoga mereka semua sukses dalam melalui ujian hidup dan mendapatkan hari akhir yang khusnul khotimah. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERISTIWA PKI MADIUN DI/TII, G 30 S/ PKI dan KONFLIK LAIN

SOAL LATIHAN